Home » » Buku 9 Juknis Guru

Buku 9 Juknis Guru

Buku 9 Juknis Guru Untuk Peningkatan Kinerja dan Mutu Guru - Pada tahun anggaran 2015, penyaluran tunjangan profesi bagi seluruh guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) lulusan program sertifikasi tahun 2006 sampai dengan tahun 2014 dibayarkan melalui dana transfer daerah. Sedangkan penyaluran tunjangan profesi bagi guru bukan PNS dan guru PNS binaan provinsi dan pengawas satuan pendidikan dibayarkan melalui pusat.
 Buku 9 Juknis Guru
Pada tahun 2015, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi dilakukan melalui 2 cara yaitu dengan cara sistem digital Data Pokok Pendidikan (Dapodik) dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik diperbaharui (updated) secara terus menerus.

Untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi pendidik bagi guru pegawai negeri sipil daerah melalui mekanisme dana transfer daerah, maka perlu disusun Petunjuk Teknisnya. Petunjuk Teknis ini merupakan acuan bagi pengelola baik di tingkat pusat maupun daerah serta para pemangku kepentingan pendidikan.

Mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi melalui DIPA tahun 2015 Dit. Pembinaan PTK Dikdas dilakukan dengan cara sistem digital (dapodik).

Untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi pendidik bagi guru melalui mekanisme DIPA tahun 2015 Direktorat Pembinaan PTK terkait, maka perlu disusun Petunjuk Teknis pelaksanaan. Petunjuk Teknis ini merupakan acuan bagi pengelola baik di tingkat pusat maupun daerah serta pihak terkait lainnya.

 Daftar Isi Buku :
-  Penyaluran Tunjangan Profesi Guru PNSD
-  Penyaluran Tunjangan Profesi Melalui DIPA
-  Penyaluran Tunjangan Khusus 
   Jenjang Pendidikan Dasar
-  Pemberian Subsidi Tunjangan Fungsional
-  Pemberian Bantuan Biaya Peningkatan 
   Kualifikasi Akademik
-  Sertifikasi Guru
-  Pelaksanaan Pemberian Subsidi Tunjangan
-  Program Pendampingan Implementasi
-  Pelaksanaan Kompetisi Sains

Tebal halaman 683 halaman 
Kertas Quarto ukuran 70 gram,
Jilid Hard Cover
Note :
Harga 300rb
Pembelian banyak ada discount

Quick Order :
Sebelum order, harap catat dahulu Nama Produk. Kemudian hubungi kami melalui via whatsapp 081282206099

Format Order:
Nama # Alamat + Kode Pos # Nama Produk
Catatan :
Harap mengirimkan alamat tujuan pengiriman dengan sejelas-jelasnya, termasuk kode pos

Thanks for reading & sharing Perangkat Pembelajaran

Previous
« Prev Post